Kamis, 13 Mei 2010

Semoga tak salah terka!

mungkin kata cinta selalu lupa terkatakan
atau mungkin belum adanya keberanian hati untuk mengatakannya
atau mungkin juga dengan sengaja dibiarkan tak pernah ada
agar kedua hati bisa saling menterjemahkannya sendiri
tapi bagaimana bila aku salah menerka sementara kamu telah menjadi segalanya

seisi tata suryaku, kamu lah pusatnya,...

seisi rindu telah kucukupkan hanya untukmu
bahkan untuk sahabat yang pelukannya mungkin kubutuhkan, kini aku sangat berhati-hati
segala dawai gitar, percakapan aneh, mungkin semua sisa kekaguman
dan semua tanda sayang lewat ejekan, guyonan, dan bahasa yang hanya kami yang mengerti
semua kini hanya menjadi senyum dan haru ketika aku menoleh ke belakang
karena aku harus belajar untuk berpamitan, mulai dari sekarang

mungkin hanya kamu yang akan benar-benar aku tunggu
mungkin hanya kamu yang kuletakkan dalam hati ini
hingga selalu kusapu halamannya agar kamu tak perlu terganggu

kini harapan terbesarku hanya satu, hanya untuk menemanimu
jadi bilang kalau aku tak salah menerka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar